Selasa, 29 Januari 2013

Sakit hati?

Diposting oleh nurin naohra di 18.06

ini bukan masalah bertahan
hanya saja perasaan kehilangan yang amat sangat
ketika aku tak mengharapkan yang lain untuk mengisi kekosongan yang ada
ketika aku mengharapkan kamu untuk mengisi ruang-ruang hampa

mendadak berita itu datang
kudengar kamu berjuang meraih hatinya
kudengar kamu menggilainya
kudengar kamu benar-benar ingin bersamanya
lemas.. rasanya ingin ku membanting diri ke dinding-dinding tua di belakangku
aku rapuh.. sungguh rapuh
aku tak mengerti
dengan apa aku harus memberi ia nama
patah hatikah? sakit hatikah? atau cemburu?
tidak.. argghhh aku tak tahu
kutarik diri ke masa itu
yah masa sebelum semua menghancurkanku tentunya
aku melihatmu menertawakanku, mengejekku
kamu bilang tingkahku seperti anak kecil
kamu menjahiliku dan aku memukulmu untuk membalas
dan semua berteriak 'cieeeeeeeee'
hahaha.. tidak mengesankan memang
tapi semua terpatri indah di ingatanku
kamu tahu aku kan?
aku gadis bodoh yang slalu memandangmu ketika kamu berada di luar kelas
aku cewek dungu yang slalu mengklaim bahwa senyummu adalah cara Tuhan membahagiakanku
aku adalah aku yang selalu menunduk ketika kamu lewat tepat di depanku
haruskah semua kujabarkan disini?
toh jika kuutarakan semua serinci mungkin
kamu tak akan mengubur perasaanmu untuknya yang nyaris membuatku patah arah itu kan?
hahaha.. aku tau itu sangat tidak mungkin untuk kau lakukan
kamu sangat menyayanginya, aku tahu itu
aku tak sebanding dengannya, ya aku mengerti
dilihat dari sudut pandang manapun tak ada lebihku daripada dia
YA AKU MENYADARINYA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
aku tertawa disini
tertawa lepas.. aku mengejek diriku sendiri
betapa bodohnya aku
membiarkan perasaan itu menyelinap masuk ke hatiku
membiarkan ia melukis semua hal indah tentangmu
membiarkannya berpuisi, dan menari-nari di otakku
memprogram otakku sedemikian rupa sehingga bayangmu selalu mengganggu ingatanku
arggghhhhh... mengapa dulu kamu membiarkanku mengikutimu?
mengikuti jalanmu dan melangkah di belakangmu
lalu kenapa? ketika jauh langkahku
kau patahkan kakiku, lalu kau berlari mengejarnya yang ada di depanmu?
aku yang benar-benar bodoh atau kamu yang tak berperasaan?
aku tak ingin menjadi orang munafik yang berkata
"aku bahagia jika kamu bahagia"
melihatmu dengannya saja sudah merabunkan pandanganku
sungguh menyakitkan itu sederhana
kamu yang begitu kuat kuperjuangkan
tak pernah memperjuangkan sosokku
bahkan kau berjuang untuk orang lain
aku hanya bisa meratap
menahan senyumku yang kian memudar
sungguh bukan hakku untuk mencampuri urusanmu
menyuruhmu untuk melupakannya
aku bukan cewek posesif yang melakukan segala hal untuk mendapatkan apa yg diingingkannya
aku hanya ingin kamu menatap lebih jeli lagi
lebih selektif lagi..
aku mengagumimu bukan berharap jadi kekasihmu
aku menyayangimu bukan berharap memilikimu
cukup kamu mengerti, kamu toleransi, dan jadikan aku temanmu
aku hanya ingin jadi temanmu, pengagummu, dan pencuri potret dirimu
DAN HANYA ITU
untuk kamu yang saat ini jauh
untuk kamu yang saat ini tak mau lagi berbicara denganku
untuk kamu yang saat ini sedang berjuang keras untuknya
dan untuk kamu pengecoh konsentrasiku
aku merindukanmu


"AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA"

0 komentar:

Posting Komentar

 

Nurin Sadega Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea